Pengumuman Penerima Kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Internal Tahun 2023

Penerima Kegiatan PPM Internal Tahun 2023

Diberitahukan dengan hormat bahwa Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) bersama Reviewer telah melakukan seleksi  proposal  Penelitian  dan  Pengabdian  Masyarakat  Internal di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu untuk  pendanaan  tahun  2023. 

Bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Internal di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu tahun 2023 sebagaimana terlampir. Kami informasikan bahwa penerima program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Internal ini adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi oleh Reviewer pada masing-masing bidang.

 Berkenaan dengan hal tersebut, P3M mengucapkan selamat  kepada  penerima  kegiatan  Penelitian  dan Pengabdian Masyarakat Internal di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu tahun 2023. P3M mengucapkan  terimakasih  kepada  pengusul  yang  telah  berpartisipasi  dalam pengusulan proposal  Penelitian dan  Pengabdian Masyarakat Internal di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu tahun 2023.