Pemberitahuan Insentif Publikasi Tahun 2023

Pemberitahuan Insentif Publikasi Tahun 2023

Dengan Hormat,

 

Dalam upaya peningkatan jumlah luaran penelitian dan pengabdian di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu Tahun 2023, maka dengan ini P3M melaksanakan kegiatan pemberian insentif publikasi kepada dosen di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu tahun 2023. Melalui surat ini diinformasikan kepada ketua jurusan untuk memberitahukan kepada para dosen di unit masing-masing bahwa pengusulan insentif publikasi tahun 2023 telah dibuka.

Formulir usulan dan naskah publikasi dapat dikirimkan ke ruang P3M (file asli) serta untuk soft file dapat diisikan melalui https://s.id/UsulanInsentifPublikasi2023 paling lambat sampai 10 November 2023. Publikasi yang diusulkan bukan luaran wajib penelitian dan atau pengabdian kepada masyarakat DIPA Polindra/ DRPM Kemendikbudristek/LPDP/ Pendanaan lainnya.

Adapun publikasi yang dapat diusulkan insentifnya diantaranya adalah jurnal nasional terakreditasi (sinta 3-5), jurnal nasional terakreditasi (sinta 1-2), jurnal internasional tidak bereputasi, jurnal internasional bereputasi, prosiding seminar nasional, prosiding seminar internasional, prosiding seminar internasional terindeks, paten/ paten sederhana (terdaftar), paten/ paten sederhana (granted) dan desain industri.

 

Atas perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan terima kasih.

 

 

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

 

 ttd

 

 

Dr. Mohammad Yani, S.T., M.T., M.Sc.

NIP 198003072021211006